Cooking | Resep Mie Goreng Ayam Chicken Fried Noodle | Resep

Cooking (0.05 seconds)

Get email alerts with latest cooking tips via email
(You can cancel email alerts at anytime.)

Resep Mie Goreng Ayam Chicken Fried Noodle

From Youtube.com - Posted: May 21, 2009 - 291,311 views
Cooking | Resep Mie Goreng Ayam Chicken Fried Noodle | Resep Mie Goreng Ayam Chicken Fried Noodle
Resep Mie Goreng Ayam Chicken Fried Noodle
Resep Mie Goreng Ayam Chicken Fried Noodle
Duration: 02 minute 11 seconds 
Play Cooking Video
Indonesian Food. Makanan praktis nih, sayurnya bisa pake apa aja yang ada. Nggak pake ayam juga enak lho, bisa jadi menu vegan kalo saus tiramnya di ilangin. For vegetarian and vegan cooking : Obviously, replace chicken with something else like tofutempeseitan and omit oyster sauce too but add soy sauce a bit more. Have fun!
(Source: youtube.com).
speed up the downloads
Like to get lastest cooking tips everyday!
More:

Mi Goreng Indonesian cooking...from England

Mrs R makes an instant pack of IndoMie noodles a little more tasty...
189,061 views | Aug 16, 2010
cooking

BIHUN GORENG SPESIAL

Tutorial by vemale.com ================================ Visit us at: www.vemale.com Facebook: http:www.facebook.comwomanonlykapanlagi Twitter: @VemaleDotcom
102,384 views | Jun 11, 2013
cooking

Bihun Goreng Indonesian cooking

Mrs R makes a tasty Bihun Goreng
115,054 views | Aug 16, 2010
cooking

Cara membuat Bakso meat balls Bakso Ronaldono

Indonesian Bakso making
221,424 views | Dec 02, 2008
cooking

SAMBAL AYAM PENYET

My take on Sambal Ayam Penyet.If you enjoy it, give a thumbs up or you can subscribe to me! :) Visit my blog @ http:whatsinmysmallkitchen.blogspot.sgHave a nice day!
106,531 views | Oct 10, 2013
cooking

Mie Goreng Jawa

Resep Mie Goreng Jawa ini sangat populer karena citarasanya yang begitu khas Jawa, lezat dan nikmat dengan campuran bumbu Kecap Bango Manis Pedas Gurih. Membuatnya pun begitu mudah! Tinggal tumis dan sreng-sreng, jadilah si Mie Goreng Jawa!Temukan resepnya di www,warisankuliner.com.Facebook: https:www.facebook.comBangoWarisanKuliner Twitter: https:twitter.comWarisanKuliner Website: http:www.bango.co.id
20,519 views | Mar 21, 2013
cooking

Capcay Kuah 2 3 Cara Membuat

Masukkan 5 sendok makan minyak untuk menumis pada wajan yang sudah di panaskan. Setelah minyak panas kemudian masukkan bawang bombai cincang dan bawang putih cincang, lalu tumis hingga harum selama 1 menit dengan api sedang. Jika sudah harum, masukkan ayam dan udang, masak hingga ayam dan udang berubah warna. Apabila ayam dan udang sudah berubah warna, masukkan wortel dan kembang kol. Masak selama 3 menit hingga kol dan wotel layu. Apabila wortel dan kol sudah layu, masukkan sawi dan baby kailan. Aduk hingga semua bahan tercampur rata dan sayuran layu dengan api sedang. Apabila sayuran sudah layu, masukkan baso, kaldu ayam, daun bawang, saus tiram, kecap ikan, gula pasir, merica bubuk, dan garam. Aduk hingga bumbu meresap dan air medidih selama 7 menit. Jika semua bahan sudah tercampur rata dan bumbu meresap, terakhir masukkan larutan maizena. Aduk rata hingga mengental dan mendidih kembali. Apabila kuah sudah mengental dan sayuran matang,matikan api, dan siapkan mangkuk saji.
56,119 views | Jul 29, 2012
cooking

Cara Memasak Ayam Kentucky Crispy ala Fathur Food

Cara Memasak Ayam Kentucky Crispy ala Fathur Food
512,310 views | Jun 25, 2011
cooking

Resep Ayam Goreng Fried Chicken

Ayam Goreng Jawa Javanese Fried Chicken
229,344 views | Jan 15, 2009
cooking

Resep Mie Ayam Pangsit

Indonesian Food. Masak masak obat kangen Surabaya. Mie pangsit ini enak banget, dapat resep dari Majalah Selera. Two thumbs up!! Sayang lagi malas goreng2 jadi gak ada pangsit gorengnya. Buat yang vegetarian ganti aja ayamnya sama jamur atau tahu, pake kaldu sayur dan sebagainya. Have fun masaknya... semoga bermanfaat :)
381,063 views | Feb 05, 2009
cooking

Shanghai Street Noodles

The best meal I had in Shanghai -- from a guy cooking for a construction crew at lunchtime.
1,643,106 views | Sep 08, 2010
cooking

Bubur Ayam Rice Porridge with chicken

Bubur ayam kilat, perniknya juga hemat. Kalo ada waktu dan tenaga silahkan ditambakan telur rebus, krupuk udang, cakwe dan sambal kecap. Bisa juga ditambah sate jerohan, usus masak kuning ataupun seafood. Kayaknya untuk pelengkap gak ada pakemnya, bisa apa saja tergantung selera masing2. Selamat memasak.
166,412 views | Jun 06, 2010
cooking

Kabari TV Nasi Goreng ala Jakarta

Nasi Goreng ala Jakarta
234,363 views | Nov 24, 2009
cooking

Resep Kwetiaw Goreng Ayam

Kwetiaw goreng ayam.
88,279 views | Jan 10, 2009
cooking

Resep Tom Yam Kung

When i ask my thai friend on how to get rich & creamy tom yam, she told me one secret ingredient : MILK!
278,674 views | Mar 16, 2009
cooking

RESEP NASI GORENG AYAM INDONESIAN FRIED RICE

INDONESIAN FOOD.
139,929 views | Jan 15, 2009
cooking

Disclaimer: Cooking-Library.Com is a Food and Cooking search engine that indexing and organizing articles on the web. Everyday 100+ new guides, tips, experiences to improve your cooking skills.

© 2014 - Cooking-Library.Com