Cooking | Belajar Mandiri bersama Andi di CD Anak Mandiri Ak

Cooking (0.09 seconds)

Get email alerts with latest cooking tips via email
(You can cancel email alerts at anytime.)

Belajar Mandiri bersama Andi di CD Anak Mandiri Aku Berani Sendiri

From Youtube.com - Posted: May 10, 2012 - 88,800 views
Cooking | Belajar Mandiri bersama Andi di CD Anak Mandiri Aku Berani Sendiri | Belajar Mandiri bersama Andi di CD Anak Mandiri Aku Berani Sendiri
Belajar Mandiri bersama Andi di CD Anak Mandiri Aku Berani Sendiri
Belajar Mandiri bersama Andi di CD Anak Mandiri Aku Berani Sendiri
Duration: 05 minute 54 seconds 
Play Cooking Video
http:akalinteraktif.comprodukandianak-mandiri-aku-berani-sendiri Main game gratis : http:klakklik.akalinteraktif.com Anak Mandiri -- Aku Berani Sendiri Aplikasi ini sangat menarik dan bermanfaat untuk menjadikan anak anda berani bertindak dan dapat mengambil keputusan sendiri. Dikemas dengan sangat menarik dan lucu, dipandu dengan suara anak kecil yang menggemaskan, anak anda akan berusaha menelusuri isi CD ini sampai selesai. Andi ditemani dengan kucingnya yang nakal, si emen, yang senang mencoba hal-hal berbahaya, ditinggal sendiri di rumah. Mirip film Home Alone.. dan Andi pun terbukti bisa mandiri walaupun tidak melawan penjahat...:) Si emen ini nakal banget, dia suka menantang bahaya dan terluka, giliran anak kita yang harus menolongnya. Pasti anak kita senang kalau bisa menolong temannya yang sakit. Beberapa level bahaya diperkenalkan pada anak, yaitu bahaya yang bisa disembuhkan dirumah dan ada yang harus sampai dikirim ke rumah sakit. Contohnya: kalau bermain dengan listrik itu sangat berbahaya lho.. sampai ada ambulans yang harus menjemput ke rumah. Ternyata rumah kita itu dapat juga menjadi tempat yang berbahaya untuk anak kecil yang belum memiliki pengetahuan yang banyak. Disini diperkenalkan bahaya yang terdapat di : - Dapur : luka karena benda tajam seperti pisau, bahaya memegang panci panas, korek api. - Ruang keluarga : bahaya bermain di bagian belakang televisi, bahaya mencolok terminal listrik. Ini adalah bahaya nomor satu, yaitu kesetrum listrik. - Bahaya-bahaya lain karena minum obat-obatan secara sembarangan walaupun rasanya manis dan wangi, bahaya keracunan karena makan deterjen. - Jangan bermain dengan kantong plastik, bisa tercekik lho. - Jangan bermain dengan kaleng minuman, tajamnya sama dengan pisau dapur. - Jangan main dengan laci lemari, jangan main kebut-kebutan dengan kursi belajar. Boleh sih.. tapi harus hati-hati. Selanjutnya adalah materi belajar mandiri dan berani: - Anak diajarkan urutan mandi yang benar. Jangan lupa buka baju dan bawa handuk . Terakhir, pake minyak kayu putih dan bedak.. bayi banget deh.. Tapi CD ini memang untuk usia anak yang masih pakai bedak dan kayu putih. - Anak diajarkan urutan kegiatan sebelum tidur. Minum susu, sikat gigi, cuci kaki, pipis dulu (supaya tidak ngompol), matikan lampu. Mmm.. benar-benar disipilin pokoknya. - Anak diajarkan cara memakai sepatu bertali. - Membereskan rumah yang berantakan karena telah mengundang teman-temannya yang nakal. Tetap senyum walaupun harus cape membereskan rumah yang berantakan. - Belajar menyeberang yang benar (di zebra cross dan memperhatikan lampu penyeberangan dan semua kendaraan sudah berhenti) - Mengumpulkan uang dengan cara berjualan koran bekas. Selama proses pengumpulan uang ini, anak digoda dengan banyaknya tukang es cendol, tukang mie baso yang lewat. Jika dia tergoda, maka uangnya tidak akan pernah terkumpul. - Dan masih banyak lagi, pelajaran berharga yang bisa didapatkan dari CD ini. Bagaimana menghadapi binatang yang menyerang, telaten memberi makan hewan peliharaan, waspada terhadap orang yang tidak dikenal. - Dan... belajar memasak dengan menu-menu yang lucu. Satu pesan dari si Emen, jangan suka coba-coba...kalau sudah dilarang orang tua. Sebab si emen suka bilang .. "Ah.. emangnya iya. Coba ah...".. dan terbukti memang berbahaya kalau tidak hati-hati. Tapi si Emen ini baik lho, dia tidak pernah lupa bilang terima kasih, setiap kali sudah diobati anak kita. Selamat mencoba.. dan sebarkan pesan baik ini...
(Source: youtube.com).
speed up the downloads
Like to get lastest cooking tips everyday!
More:

Belajar Huruf, Angka, Warna, Bentuk bersama Anak Cerdas Latihan di Rum...

http:akalinteraktif.comprodukaceranak-cerdas-latihan-di-rumah Main game gratis : http:klakklik.akalinteraktif.comLatihan di rumah Akhirnya... setelah belajar dan bermain bersama Acel, saatnya untuk berlatih. Pengetahuan dasar yang telah didapat dari CD sebelumnya, dapat digunakan untuk menyelesaikan latihan-latihan yang diberikan dalam CD ini. Dengan ditemani teman cilik yang sangat cerewet, anak anda akan betah mengeksplorasi cd ini sambil berlatih. Anak diasah kembali ingatannya tentang huruf yang sudah didapatkan di Acer pengenalan, dengan permainan memancing huruf, berbelanja sesuai huruf depan benda, dan bermain bola pantul yang bikin gemes... bolanya loncatnya makin cepet sih... Menghitung benda sambil mewarnai, mempelajari ukuran dan lawan kata yang diselingi dengan nasihat-nasihat yang cocok untuk anak kecil seperti..."yang kuat harus melindungi yang lemah ya.." pasti akan diingat anak anda. Mengenal warna bersama teman kecil cerewet sudah pasti bikin anak anda penasaran. Ketrampilan yang diajarkan adalah melipat kertas ala orang jepang, yaitu origami. Anda dapat melakukannya berdua dengan anak anda.. atau anak anda dapat melakukannya sendiri karena teman kecilnya setia menemani. Cerita tentang orang terkenal seperti Thomas Alva Edison, Wright bersaudara penemu pesawat terbang, dan bu Kartini disampaikan dengan ringkas dan segar. "Aku pingin bisa baca.." kata bu Kartini... dapat memotivasi anak anda untuk terus berlatih... Selamat mencoba...!
192,166 views | Jan 16, 2012
cooking

Aku Bisa Pakai Baju Sendiri

Aku Bisa Pakai Baju Sendiri
59,478 views | Jan 05, 2013
cooking

Sehat Bersama Andi di Anak Mandiri Aku Gak Takut ke Dokter

http:akalinteraktif.comprodukandianak-mandiri-aku-gak-takut-ke-dokter Main game gratis : http:klakklik.akalinteraktif.com Anak Mandiri -- Aku gak takut ke dokter CD ini menyiapkan anak anda untuk menjadi dokter cilik. Menjadi pasien yang mudah bekerja sama di rumah, karena dia sudah memahami apa yang harus dilakukan pada saat sakit. Pekerjaan ibu menjadi lebih mudah pada saat harus memberi obat ataupun mengajak ke dokter. Pengetahuan yang akan diterima anak antara lain: - Penyebab penyakit diare, demam, batuk, sakit menelan, sakit gigi dan bagaimana mengobati dan mencegahnya - Jangan takut bilang sama mama kalau layar TV menjadi buram. Mungkin saja, sudah waktunya untuk kita memakai kaca mata. Dokter mata akan membantu menentukan ukuran kaca mata yang cocok. - Jangan malas sikat gigi, mandi, dan cuci rambut. Semua itu akan membuat kita menderita. Gigi bolong itu lebih kejam daripada ibu kota lho. Dan kulit yang jarang mandi, akan dipenuhi panu. Rambut akan dipenuhi kutu... bagaimana mencegahnya? Cari di cd ini ya... - Selanjutnya adalah.. jangan takut untuk disunat. Disunat itu sehat dan dianjurkan oleh kesehatan. Sakitnya sebentar lho, apalagi hadiah dari ayah ibu sudah menunggu. CD ini dilengkapi juga dengan games-games yang menarik: - Ular tangga, menyusun puzzle, game bong - Games ketangkasan dengan misi menolong anak menghindari kuman penyakit, menembakkan air ke anak-anak yang kotor - Metode cabut gigi si emeng (kucingnya andi), bisa dengan pintu, dengan mobil, atau ... ke dokter.. tinggal pilih...:) Selamat mencoba...
148,643 views | May 10, 2012
cooking

Berkreasi Menghias Taman bersama Ayo Berkreasi Taman Bermainku Keren!

http:akalinteraktif.comprodukakreayo-berkreasi-taman-bermainku-keren Main game gratis : http:klakklik.akalinteraktif.com Ayo Berkreasi : Taman Bermainku Keren! CD ini mengajak anak anda untuk berkreasi menghias dengan cara mewarnai, menempelkan motif pada benda. Objek yang digunakan adalah gerbang taman, sesuai dengan temanya yaitu taman bermain. Dibutuhkan kesabaran untuk menghias gerbang, apakah akan memberi warna saja atau menempelkan motif yang disukai. Selama proses kreasi, anak akan diasah kecerdasan spasialnya untuk melatih kepekaan terhadap warna, garis, dan bentuk. Keahlian lain, adalah merangkai bunga, dengan cara memilih vas bunga yang diinginkan, bunga warna apa saja yang akan dirangkai, berikut daun pelengkapnya. Posisi objek dapat diputar-putar sesuai dengan selera anak. Berikan komentar-komentar positif yang dapat membuat anak anda ingin berkreasi lebih banyak. Yang menarik, disini anak anda diberi kesempatan menyusun sumber suara dan menciptakan lagu, sambil berimprovisasi sehingga tercipta lagu yang menarik. Sumber suara yang disediakan ada berbagai macam, seperti suara ayam, kambing, terompet, tetabuhan dan suara-suara alami lainnya. Ide-ide ini akan membuat anak anda akan tertarik untuk berani mencoba membuat kombinasi suara yang akhirnya akan menjadi alunan lagu yang enak didengar atau malah lucu. Ketrampilan lain yang diberikan: - Kemampuan menyusun cerita berdasarkan kalimat-kalimat yang sudah disediakan. Ternyata kombinasi kalimat-kalimat dapat menciptakan cerita yang menarik dan menggelitik. Ternyata mengarang itu mudah... asal kita berani mencoba... - Membuat permainan papan (game board) sendiri, seperti permainan acak kata dan membuat jigsaw sendiri. Diharapkan, dengan bimbingan membuat game board sendiri, anak akan dapat terus berkreasi membuat mainan papan sendiri dengan ide-idenya yang orisinil. Selamat mencoba...
33,875 views | May 09, 2012
cooking

Sikat Gigi yang Benar by gilang

Cara Menyikat Gigi yang benar
21,221 views | Jun 14, 2011
cooking

Kartun Anak Indonesia Matahari Berwarna warni

19,283 views | May 27, 2013
cooking

Mari Kita gosok Gigi

My first animation movie
992,967 views | May 18, 2011
cooking

Belajar Mandiri di Sekolah bersama Andi

http:akalinteraktif.comprodukandianak-mandiri-aku-senang-sekolah Main game gratis : http:klakklik.akalinteraktif.com Anak Mandiri - Aku Senang SekolahCD ini bisa disebut sebagai talking book. Berisi cerita interaktif yang sangat menarik , lucu dan sarat dengan pesan-pesan. Animasinya interaktif dan bereaksi jika di klik.. tunggu kejutan-kejutannya.. Cerita dikemas dalam bentuk pilihan, sesuai dengan keinginan anak. Cari tanda panah hijau untuk melihat kelanjutan ceritanya atau tanda panah merah untuk melihat cerita yang lain. Hati-hati jangan ada cerita yang terlewatkan ya.. Pesan-pesan yang didapat oleh anak, sebenarnya sama dengan yang kita sebagai orang tua selalu berikan... tapi .. dengan metode cerita ini .. pasti akan lebih berkesan.. Anak akan bilang, "Kata Andi.. kalau ada teman yang bersedih, harus kita hibur..lho ma..." Pesan-pesan dalam cerita ini adalah: - Guru adalah teman dan juga wakil orang tua di sekolah - Anak-anak harus bisa membagi waktu, antara melaksanakan tugas dan bermain - Menyimpan barang harus ditempatnya, supaya tidak repot mencarinya - Menyontek itu merugikan, bisa keringetan kalau ketahuan bu guru (animasi keringetan) - Selesai makan yang memakai kemasan, harus selalu dibuang ke tempat sampah. Buang kaleng minuman sembarangan bisa mencelakakan orang lain. Ada kejadian lucu dengan bu guru lho... - Pulang sekolah, bisa naik sepeda, naik angkot atau naik bis jemputan. Semuanya bisa dicoba dalam cerita ini, tapi .. harus hati-hati ya... Kalau naik sepeda, harus dipinggir.. kalau naik angkot.. jangan ngeluarin tangan dari jendela... - Piket di kelas, jika dikerjakan dengan kerja sama yang baik akan cepat selesai. - Jangan menunda-nunda mengerjakan PR, kalau kemalaman nanti mengantuk dan terlambat ke sekolah - Kalau meminjam barang teman, harus selalu dikembalikan - Kalau ada teman yang sedang bersedih, harus dihibur ya...sampai bisa tersenyum lagi - Teman yang jatuh, atau kesusahan yang lain.. harus kita tolong ya.. - Jika kita bertengkar dengan teman.. lebih baik cepat baikan, minta maaf duluan lebih bagus lho... apalagi kalau kita yang bersalah - Berteman yang banyak itu menyenangkan. Mula-mula tanyakan namanya dulu.. baru main... Game-game menarik juga ada: - Game piket, yang merupakan game memori. Mencari pasangan yang cocok, seperti vas dengan bunga dan pasangan lainnya. Awas ada tikus ya... - Game lomba di sekolah - Game sarapan, anak memilih jenis-jenis makanan yang dapat dipilih untuk makan pagi. Jangan kelamaan milih makanannya ya.. nanti kalah - Game memilih baju, anak memilih pakaian yang cocok untuk Andi.. kalau lama.. Andi bisa nangis kaya anak kecil... - Game tas sekolah, menempatkan buku, pinsil, penghapus ke tas sekolah. Jangan males-malesan ya.. nanti waktunya habis - Game jajan , anak memilih antara jajanan yang bersih dan kotor. Games dengan tingkat kesulitan yang meningkat - Game gobak sodor, permainan ketangkasan yang biasa dimainkan anak-anak pada saat istirahat sekolah. Ayo cepat lari.. dan menghindar... Dengan mengacu pada buku Psikologi Perkembangan, materi Anak Mandiri ini telah disesuaikan dengan usia anak yaitu 4 -- 8 tahun. Agar anak lebih tertarik dengan cerita Andi ini, klik saja pada semua objek yang ada di layar, ada tupai yang kalau di klik akan jatuh dari pohon, ada mobil yang kalau di klik akan ngebut... dan banyak lagi kejadian lucu...
128,149 views | May 10, 2012
cooking

HARTA TITIPAN Dodo Syamil

FB: https:www.facebook.comDodoSyamil | Beli keping cakram aslinya ya. Dukung karya bermutu anak bangsa! NCR Production http:www.ncrproduction.com
250,153 views | Oct 31, 2012
cooking

gosok gigi.mp4

Jingle untuk film animasi BONI Music : Ajeng Lyric : Tim Kreatif Castle Production Singer ; Ajeng Animation : Castle Animation
36,022 views | Jan 29, 2012
cooking

Belajar Berhitung Matematika bersama Anak Cerdas Platinum Cermatika

http:akalinteraktif.comprodukacpanak-cerdas-platinum-cermatika-cerdas-belajar-matematika Main game gratis : http:klakklik.akalinteraktif.comAnak Cerdas Platinum - Cermatika mengajarkan konsep dasar penguasaan berhitung anak. Dengan sejumlah materi dan belasan tema latihan berhitung, maka anak anda akan menguasai konsep matematika secara mendasar. Cermatika ada cara cepat belajar matematika dengan menyenangkan, dimana yang mengajarkan adalah Acel dibantu si Lampu. Bersiaplah untuk berlatih matematika dan kumpulkan koin-koin emas, perak atau perunggu. Anda dan anak anda akan senang dengan penguasaan ilmu dasar matematika, dan hitung jumlah emas yang sudah dikumpulkan!Belajar matematika dilaksanakan di beberapa setting yang biasa dialami anak-anak, seperti di supermarket, sambil membuat pizza dan kegiatan lainnya. Ternyata matematika itu ada di mana-mana. Belajar matematika tidak pernah semudah dan semenyenangkan ini. Aplikasi ini termasuk fasilitas mencetak flashcard, lembar kerja berhitung, lembar kerja menulis, dan laporan hasil kerja.Materi yang diajarkan:- Mengenal konsep jumlah dengan menggunakan objek yang dikenal anak, seperti jumlah anggota tubuhnya sendiri.- Dilanjutkan dengan mengenal bentuk bilangan sesuai dengan jumlahnya.- Mengelompokkan, mengurutkan, membandingkan ukuran benda, membedakan antara istilah sedikit dan banyak. Ternyata sedikit itu karena dibandingkan dengan yang banyak ya..!?!?- Latihan menulis angka dengan bimbingan, dan lembaran latihan menulis yang dapat di-print. - Materi-materi yang diajarkan akan dilanjutkan dengan sejumlah latihan yang memiliki level kesulitan yang meningkat. - Mengenai waktu (siang dan malam, kegiatan apa yang dilakukan pada setiap waktu, dan ciri-ciri dari masing-masing waktu).- Mengenal arah, kanan, kiri, atas dan bawah. - Mengenal bentuk dan contoh benda-benda yang sesuai bentuknya.- Untuk tingkat lebih lanjut, anak diajarkan konsep penjumlahan, pengurangan dan konsep nol. Latihan-latihan dalam bentuk games akan menguatkan pemahaman anak. Selamat mencoba!
151,747 views | Jan 18, 2012
cooking

Dua Mata Saya

Judul lagu : Dua mata saya pencipta : Pak Kasur Penyanyi : AlinaHumaira Distributor : Citra Suara, RPM Animation : Yeiy! Animation Studio Facebook : http:www.facebook.comyeiyanimation Fecebook : http:www.facebook.comtmnkecil Twitter : https:www.twitter.comyeiyanimation Twitter : http:www.twitter.comtmnkecilLagu anak populer di era Tahun 80an - 90an Ayooo...!!! Lestarikan lagu anak Indonesia & Animasi IndonesiaDAPATKAN VCD KARAOKE ORIGINAL ALBUM ANIMASI BALONKU di seluruh toko CD Indonesia...!!!
63,408 views | Oct 23, 2012
cooking

Gi asyik mainan masak2 an

Mainan di Ciputra World
87,380 views | Dec 26, 2011
cooking

Menjadi Anak Baik yuk seperti Andi

http:akalinteraktif.comprodukandianak-mandiri-aku-baik-banget Main game gratis : http:klakklik.akalinteraktif.com Anak Mandiri - Aku Baik Banget CD dari kelompok anak mandiri ini sangat menarik dan lucu. Cerita mengalir mengenai beberapa kejadian yang biasa dialami oleh anak kecil selama dia di rumah, di sekolah, saat bermain atau saat berinteraksi dengan saudara-saudara kandungnya. Anak diperkenalkan pada sifat baik, sifat buruk dan akibat-akibatnya. Disetiap akhir cerita, selalu diselipkan pesan positif bagi anak, sehingga perilaku anak dapat berubah menjadi baik. Sangat terasa bahwa aplikasi ini disusun oleh orang yang sangat mengerti pergolakan hati anak dan tingkah nakal anak. Hal ini juga dimungkinkan karena aplikasi ini menggunakan referensi buku Psikologi Perkembangan yang disusun oleh Hurlock Cerita dimulai dengan persiapan Andi untuk merayakan Ulang Tahunnya. Dia diperbolehkan mengundang teman-temannya, yaitu Ari, Muti, dan Joni. Percakapan mereka yang lucu sangat menarik dan akan mengikat anak kita untuk terus mengikuti cerita ini. Hal-hal yang dipelajari: - Menuruti perintah ibu dibandingkan mengikuti keinginan untuk selalu bermain games. Inti sari yang didapat adalah kita harus berusaha melawan rasa malas. - Belajar jujur. Andi yang jujur akan mendapatkan pesta ulang tahun yang meriah, tapi Andi yang tidak jujur mendapat teguran dari ayah dan pesta ulang tahun nya gagal... - Belajar gak sombong. Karena sombong biasa juara lari, dan lagi ditambah dengan mendapat sepatu baru, Joni yakin bahwa dia akan memenangkan perlombaan hari ini. Tapi karena kesombongannya, dia jadi jarang berlatih dan kemudian kalah.. Kaki pun lecet karena memakai sepatu baru... sedih deh.. - Belajar gak sirik. Pada saat Andi membuka kado ulang tahunnya, temannya memberi komentar yang tidak mengenakkan karena rasa iri. Sehingga dia tidak ajak bermain mainan baru deh.. - Belajar gak ngegosip. Karena buku nya hilang, Andi menggosipkan bahwa bukunya dipinjam teman dan tidak dikembalikan. Padahal.. buku itu terselip ditumpukkan barang dikamarnya yang berantakan. Temannya marah karena difitnah. - Belajar berbagi. Karena Andi tidak mau berbagi mainan dengan teman-temannya, akhirnya dia ditinggal bermain sendiri. Pada permainan kelompok, Andi tidak diajak bermain.. - Belajar tidak membual. Teman Andi membual bahwa dia bisa minum 10 gelas jus buah. Akhirnya dia ditantang untuk meminum 10 gelas jus sampai sesak napas... hati-hati .. jangan suka membual ya... - Kok bersaing sama kakak. Disini diceritakan perasaan anak yang tidak suka karena suka dibanding-bandingkan dengan kakaknya. Bagaimana cara bergelut dengan perasaan kalah dari kakak.. bisa dilihat disini... - Merawat adik. Dengan datangnya adik baru, ibu selalu sibuk bersama dia. Perasaan iri karena tidak diperhatikan adalah tema cerita ini.. - Selanjutnya adalah mengenal berbagai macam perasaan yang dialami oleh Andi dan teman-temannya. Ada yang baik hati suka menolong, ada yang senang marah-marah, ada yang ramah, ada yang suka mengejek orang, ada yang lucu dan heboh, ada yang mudah marah dan memukul, ada yang suka boros, ada yang suka sembunyi kalau ada guru lewat ... hmm sound familiar... Aplikasi ini juga dilengkapi dengan games yang melengkapi semua topik-topik diatas, antara lain: - Game membantu ibu merawat adik. Belajar urut-urutan cara mengganti popok, memandikan adik, memberi susu, memakaikan baju adik - Game labirin. Mencari jalan keluar dari semak-semak kesombongan - Game boy boyan. Ayo main... supaya mainan ini tidak punah... - Game balapan sepeda - Game berbagi. Andi membagi rata kue ke para undangan. Aplikasi ini cocok dijadikan kado untuk anak-anak... sambil belajar menjadi anak yang lebih baik...
287,439 views | May 10, 2012
cooking

Belajar Membaca

Belajar membaca dengan metode CERIA (Cerita dan Lagu) untuk anak usia pra-sekolah (Play Group, TK, SD, usia 2-7 tahun). Produk dalam bentuk VCD pembelajaran, kartu baca, buku aktifitas dan pelajaran, buku petunjuk.
1,584,192 views | Jan 31, 2010
cooking

Disclaimer: Cooking-Library.Com is a Food and Cooking search engine that indexing and organizing articles on the web. Everyday 100+ new guides, tips, experiences to improve your cooking skills.

© 2014 - Cooking-Library.Com